Aktivasi KKS KPM PKH di Gondangwetan.

Aktivasi KKS KPM PKH di Gondangwetan berjalan lancar.

Bertempat di Pendopo Kecamatan Gondangwetan, 88 KPM PKH Kecamatan Pasrepan dan Gondangwetan melakukan aktivasi KKS. Acara yg dilaksanakan pd hari Selasa  7 juni 2022 ini merupakan salah satu upaya percepatan penyaluran KKS.

Sejak pagi, tampak para KPM sudah hadir di halaman pendopo kecamatan Gondangwetan. Sekitar pukul 09.00 wib petugas dr BNI hadir di lokasi dan KPM sudah bersiap-siap utk melakukan aktivasi. Setelah mendapatkan penjelasan dr salah satu SDM PKH, KPM di panggil satu persatu utk melakukan aktivasi.

Dalam Kegiatan ini, tampak hadir Kepala Dinas Kabupaten Pasuruan Abd. Kadir didampingi Penyuluh Sosial dan Koordinator PKH M. Rizal Rahman Hidayat.

Berita Terkait

Uji petik oleh irjend kemensos TLHP temuan BPK.

Uji petik oleh irjend kemensos TLHP temuan BPK Keluarga penerima manfaat PKH dan BPNT Kec grati

Read More

Monev dan penyampaian perubahan instrumen Verval TLHP BPK.

Monev dan penyampaian perubahan instrumen Verval TLHP BPK TP 3.2.8 khusus Kondisi 1 (KPM tidak terdaftar DTKS dan Usulan Daerah 2020), serta fasilitasi KPM Belum Transaksi Bansos (PKH danRead More

Verifikasi dan Validasi di Desa Karangsono Kecamatan Wonorejo.

Koordinasi dengan Sekdes, Perangkat Desa, Operator Desa Karangsono dan SDM PKH Kec. Wonorejo, dilanjutkan pemantauan pelaksanaan Verifikasi dan Validasi yang dilakukan oleh Pendamping PKHRead More

No Comments

Tuliskan Komentar