BENCANA BANJIR

Pasuruan - Banjir akibat luapan air dikarenakan hujan tak kunjung berhenti mulai hari Sabtu (31/10/2020) sampai Minggu (01/11/2020) membuat beberapa Kecamatan di Kabupaten Pasuruan terendam banjir, salah satunya di Kecamatan Gempol yang diperkirakan menenggelamkan 2 Desa yaitu Desa Kejapanan 200 KK dan Desa Gempol 400 KK. Banjir belum surut sampai hari Senin (02/11/2020).

Tagana Kabupaten Pasuruan sigap tanggap menuju lokasi dan segera melakukan tugasnya dengan melakukan pembukuan terhadap informasi yang berhasil dihimpun, kemudian melakukan koordinasi dengan perangkat desa & pihak terkait, assement ke lokasi yang terdampak banjir, koordinasi dengan Dinas Sosial untuk membahas langkah selanjutnya.

Setelah di kroscek ke lokasi, hal itu memang benar adanya. Tim Tagana membuka Dapur Umum dan distribusi nasi siap saji untuk warga terdampak banjir.

Berita Terkait

Uji petik oleh irjend kemensos TLHP temuan BPK.

Uji petik oleh irjend kemensos TLHP temuan BPK Keluarga penerima manfaat PKH dan BPNT Kec grati

Read More

Monev dan penyampaian perubahan instrumen Verval TLHP BPK.

Monev dan penyampaian perubahan instrumen Verval TLHP BPK TP 3.2.8 khusus Kondisi 1 (KPM tidak terdaftar DTKS dan Usulan Daerah 2020), serta fasilitasi KPM Belum Transaksi Bansos (PKH danRead More

Verifikasi dan Validasi di Desa Karangsono Kecamatan Wonorejo.

Koordinasi dengan Sekdes, Perangkat Desa, Operator Desa Karangsono dan SDM PKH Kec. Wonorejo, dilanjutkan pemantauan pelaksanaan Verifikasi dan Validasi yang dilakukan oleh Pendamping PKHRead More

No Comments

Tuliskan Komentar