POHON TUMBANG TIMPA MOBIL COUNTENER

Cuaca ekstrem berupa angin kencang di Purwodadi pada hari Sabtu (29/08/2020). Akibatnya pohon tumbang menimpa 1 unit mobil countener.

Pohon tumbang tepatnya di Jalan Raya Purwodadi Desa Parerejo Kecamatan Purwodadi pada jam 23.00 WIB.

Mobil yang malang itu truk HINO warna merah. Mobil itu ringsek karena tertimpa pohon yang di duga karena angin kencang dan kondisi sudah kropos.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun dampak kejadian tersebut ada kemacetan kurang lebih 1 KM di Jalan Raya Purwodadi Pasuruan menuju Surabaya.

Upaya yang di lakukan adalah koordinasi dengan instansi yang terkait, dengan cara melaporkan ke pimpinan,dan memotong pohon.

Unsur yang terlibat dalam kejadian tersebut diantaranya adalah TAGANA (Herri), POLSEK Purwodadi, Koramil Gading, Pemdes, dan warga sekitar.

Berita Terkait

Uji petik oleh irjend kemensos TLHP temuan BPK.

Uji petik oleh irjend kemensos TLHP temuan BPK Keluarga penerima manfaat PKH dan BPNT Kec grati

Read More

Monev dan penyampaian perubahan instrumen Verval TLHP BPK.

Monev dan penyampaian perubahan instrumen Verval TLHP BPK TP 3.2.8 khusus Kondisi 1 (KPM tidak terdaftar DTKS dan Usulan Daerah 2020), serta fasilitasi KPM Belum Transaksi Bansos (PKH danRead More

Verifikasi dan Validasi di Desa Karangsono Kecamatan Wonorejo.

Koordinasi dengan Sekdes, Perangkat Desa, Operator Desa Karangsono dan SDM PKH Kec. Wonorejo, dilanjutkan pemantauan pelaksanaan Verifikasi dan Validasi yang dilakukan oleh Pendamping PKHRead More

No Comments

Tuliskan Komentar