DAPUR UMUM PEMERINTAH PROVINSI JATIM DALAM RANGKA PSBB DI WILAYAH SIDOARJO

Tim TAGANA Dinas Sosial Kabupaten Pasuruan yang beranggotakan Suroso, Solihin, Zainurk, Candra, Nur Izida Sari  beserta Dinas Sosial Kabupaten Sidoarjo, Tagana Kabupaten Sidoarjo, TNI/POLRI, BPBD, Laskar Merah Putih bersinergi mendirikan dapur umum. Pendirian dapur ini untuk membantu masyarakat yang secara ekonomi terdampak pandemi virus korona atau Covid-19.yang dilakukan pada hari Selasa tanggal 29 April 2020 pukul 07.00 – 24.00 WIB di Mako Polresta Sidoarjo.

Pendirian dapur umum dilatarbelakangi banyaknya masyarakat miskin terdampak perlakuan PSBB.

Dapur umum tersebut untuk membantu pemerintah menyiapkan makan menu berbuka dan sahur di wilayah kabupaten Sidoarjo ,1500 bungkus menu berbuka dan 3500 bungkus menu sahur .

Berita Terkait

PENYALURAN BANTUAN SOSIAL BTT (BANTUAN TAK TERDUGA) KABUPATEN PASURUAN

Pasuruan, Penyaluran Bantuan Tak Terduga (BTT) Kabupaten Pasuruan di laksanakan pada tanggal 10-31 Agustus 2020 yang bertempat di Kecamatan Purwodadi dan di akhiri di Kecamatan Nguling Kabupaten Pasuruan.Read More

POHON TUMBANG TIMPA MOBIL COUNTENER

Cuaca ekstrem berupa angin kencang di Purwodadi pada hari Sabtu (29/08/2020). Akibatnya pohon tumbang menimpa 1 unit mobil countener.

Pohon tumbang tepatnya di Jalan Raya Purwodadi Desa ParerejoRead More

PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Minggu 5 Juli 2020, TAGANA Kabupaten Pasuruan kembali melakukan penyemprotan disinfektan dengan tetap menggunakan APD dan melakukan physical distancing antar petugas di bantu oleh Mahasiswa UNEJ (Jember),Read More

No Comments

Tuliskan Komentar